@thesis{thesis, author={Ekasari Ratna Yuli}, title ={STRATEGI PEMASARAN PRODUK MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL : STUDI KASUS PENJUALAN BROS DI WWW. FACEBOOK.COM}, year={2012}, url={http://digilib.uinsby.ac.id/9808/}, abstract={Dalam menghadapi perkembangan dunia usaha yang ditandai dengan makin tajamnya persaingan dewasa ini, peranan pemasaran makin penting bagi perusahaan sehingga dapat dikatakan bahwa pemasaran merupakan ujung tombak bagi keberhasilan perusahaan. Dengan keberhasilan Akun Facebook milik Faulina Kurniati didalam memasarkan bros yang dibuatnya, maka peneliti mencari tahu apa strategi dan kendala dalam melakukan pemasaran di akun facebook?Metode yang digunakan peneliti dalam meneliti kasus ini adalah menggunakan pendekatan kualitatif, karena pendekatan kualitatif lebih tepat untuk mengidentifikasi permasalahan yang berkaitan dengan judul penelitian. Adapun sumber data yang diperoleh yakni dengan menggunakan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Strategi yang digunakan dalam akun Faulina Kurniati adalah dengan cara menggungah album foto bros yang dibuatnya kemudian di tag dan d share keanggota facebooknya. Album foto yang dipasang dalam akunnya juga diberi harga pada setiap jenis dan ukuran bros yang ditampilkan untuk memudahkan orang yang akan memesan. Peneliti membuktikan bahwa strategi pemasaran yang diterapakan adalah sasaran pemasaran, sasaran pemasaran tersebut meliputi: penampilan, pelayanan, persuasi dan pemuasan, dan strategi baurtan pemasaran, strategi bauran pemasaran tersebut meliputi: produk, harga, distribusi dan promosi.} }