@thesis{thesis, author={Raihan Bramastya}, title ={(KP) KEGIATAN CORPORATE AFFAIR PADA PERUSAHAAN INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA}, year={2020}, url={http://eprints.upj.ac.id/id/eprint/918/}, abstract={Meningkatnya jumlah pengangguran yang tanpa diimbangi dengan meningkatnya jumlah lapangan pekerjaan tentunya memperkuat persaingan untuk berlomba-lomba memperoleh pekerjaan yang layak dan sesuai dengan bidang akademik para alumni mahasiswa, oleh karena itu, fresh graduate sangat dinilai dari kemampuan dan kelebihannya. Hal tersebut yang melatarbelakangi Universitas Pembangunan Jaya untuk mewajibkan mahasiswa nya menjalani Kerja Profesi sebagai mata kuliah wajib dengan harapan yang sama yaitu para mahasiswa dan mahasiswi Univeritas Pembangunan Jaya dapat meningkatkan pengetahuan, wawasan, pengalaman, keterampilan dan kemampuan di dalam dunia kerja yang bidangnya disesuaikan dengan program studi masing-masing mahasiswa. Public Relations adalah fungsi manajemen yang membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dan bermanfaat antara organisasi dengan publik, public relations merupakan penengah antara internal (organisasi) dan eksternal (publik). Salah satu perusahaan di Indonesia yang mengerjakan tugas dan menjalankan tugas public relations internal dan eksternal adalah PT. Infomedia Solusi Humanika. Praktikan ditempatkan pada sub divisi Corporate Affair di dalam Divisi Corporate Strategy & Affair yang bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengkomunikasikan citra yang baik terhadap publik . Dalam divisi tersebut, praktikan diberi tugas untuk bekerja sebagai seorang content creator, mengelola website seperti memuat artikel ataupun merevisi isi website, merencanakan dan mengimplementasikan beberapa special event dan memproduksi kebutuhan internal perusahaan. Kata Kunci: Fresh Graduate, Public Relations, Corporate Strategy & Affair, Corporate Affair, Content creator} }