@thesis{thesis, author={WAHYU RAHMAT FADHLI}, title ={PENGARUH CUSTOMER VALUE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY NASABAH BANK TABUNGAN NEGARA CABANG PEMUDA SURABAYA}, year={2015}, url={http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1159/}, abstract={Di era yang modern, kehadiran bank tidak lagi hanya sebagai media penyimpanan, jasa perbankan juga berkembang menjadi media pengiriman uang, pembayaran jasa, investasi dan lain-lain. Perkembangan industri perbankan juga membuat masyarakat lebih kritis dalam mengelola keuangannya, mulai industri yang bisa dipercaya hingga keuntungan apa yang bisa didapat, sehubungan dengan hal tersebut penulis melakukan penelitian dengan judul pengaruh customer value dan brand image terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN kantor Cabang Pemuda Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagimana pengaruh customer value dan brand image secara parsial dan simultan terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN kantor Cabang Pemuda Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian probability sampling dengan metode random sampling. Data penelitian diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner terhadap nasabah Bank BTN kantor cabang Pemuda Surabaya. Pengujian hipotesis penelitian peneliti menggunakan aplikasi SPSS 17.0 for window. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer value dan brand image secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN dan hasil uji parsial customer value tidak memiliki pengaruh yang signifikan sedangkan brand image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty nasabah Bank BTN Kantor Cabang Pemuda Surabaya.} }