@thesis{thesis, author={RATTE NOVITASARI}, title ={KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN BRAND IMAGE TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TUPPERWARE (STUDI KASUS DI PT.LARIS MANIS UTAMA)}, year={2015}, url={http://eprints.uwp.ac.id/id/eprint/1165/}, abstract={Keputusan pembelian merupakan proses pengintegrasian yang mengkombinasikan pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif, dan memilih salah satu diantara. Beberapa faktor yang mempengaruhui keputusan pembelian konsumen adalah kualitas produk, harga dan brand image. Hampir semua karyawan menggunakan produk tupperware. Produk tupperware sudah menjadi suatu keharusan dan kebiasaan dalam setiap aktivitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk tupperware di karyawan PT.LARIS MANIS UTAMA. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang di ambil melalui metode Slovin. Teknik alanalisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya di uji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian ini menjukkan bahwa secara silmultan kualitas produk, harga dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial harga dan brand image yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sehingga Untuk agent atau manager marketing agar meningkatkan dan menanamkan brand image serta lebih kreatif dalam memberikan varian harga.} }