@thesis{thesis, author={Bella Desak Putu Cynthia}, title ={PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI KOPI NAU KRISNA BEACH STREET}, year={2022}, url={http://repo.undiksha.ac.id/10623/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain kuantitatif kasual. Teknik penentuan sampel dengan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dianalisis dengan analisis regeresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Nilai pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan.} }