@thesis{thesis, author={Suryadewi Ni Made}, title ={FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO MEREK PANTENE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA}, year={2022}, url={http://repo.undiksha.ac.id/10624/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk shampo merek Pantene (2) faktor-faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk shampo merek Pantene. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Subyek penelitian adalah mahasiswa di Lingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha dengan objek penelitian yaitu faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dilanjutkan dengan pengambilan sampel dengan teknik purposive sampling. Teknik penentuan sampel yaitu sampling proposional.Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 120 responden dan dianalisis menggunakan analisis faktor. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa (1) faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian produk shampo merek Pantene adalah faktor psikologis, faktor pribadi, faktor sosial. (2) faktor yang paling dominan menentukan keputusan pembelian produk shampo merek Pantene adalah faktor psikologis yang terbentuk dari faktor kualitas produk, citra merek, kepercayaan, keyakinan dan pengalaman} }