@thesis{thesis, author={Dharmawan Dicky}, title ={Pengaruh Service Quality, Perceived Value Dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Dalam Membentuk Loyalty Intention Masyarakat Dalam Menggunakan Jasa Layanan Gosend}, year={2024}, url={http://repository.ibs.ac.id/8847/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality, Perceived Value dan Trust Terhadap Customer Satisfaction Dalam Membentuk Loyalty Intention Masyarakat Dalam Menggunakan Jasa Layanan Gosend. Variabel independen pada penelitian ini Service Quality, Customer Perceived Value dan Trust. Sedangkan variabel dependen pada penelitian ini adalah Loyalty Intention dan Customer Satisfaction. Pengujian Hipotesis penelitian ini menggunakan metode PLS atau Partial Least Square dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner google form untuk mengumpulkan informasi yang dibutuhkan. Sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang yang pernah menggunakan Gosend minimal satu kali. Hasil analisis menunjukan bahwa Service Quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, dan Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty Iintention.} }