@thesis{thesis, author={Fachriadi Muhammad}, title ={Pengaruh Feature Range, Ease Of Use, Security & Usefulness Terhadap Customer Satisfaction Melalui Aspek Cognitive Experience Pada Penggunaan Mobile Banking}, year={2024}, url={http://repository.ibs.ac.id/8921/}, abstract={Perubahan perilaku bagi nasabah dalam melakukan berbagai aktifitas keuangan membuat Bank kerap berinovasi dalam membuat produk mobile banking. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan cakupan akan pengaruh feature, ease of use, security & usefulness terhadap customer satisfaction melalui cognitive experience. Penelitian dilakukan melalui survei secara daring kepada 130 nasabah pengguna aktif mobile banking. Metode Partial Lease Square digunakan dalam penelitian ini untuk menguji validitas, reliabilitas, dan hubungan antar variabel. Hasil penelitian menemukan bahwa variabel ease of use, security & usefulness berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, sementara variabel feature tidak berpengaruh. Berdasarkan temuan dalam penelitian ini, Bank perlu mengevaluasi kembali feature yang ditawarkan pada mobile banking sudah secara efisien dipergunakan dan memudahkan nasabahnya.} }