A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
@thesis{thesis,
author={ and Embriana Dinar Pramestyani },
title ={Pengukuran Loyalitas Konsumen Pengguna Vaseline® Lip Care Untuk Bibir Kering Pecah-pecah di Universitas Medika Suherman},
year={2024},
url={},
abstract={Dampak masa pandemi COVID-19 selama tiga tahun belakangan ini
menyebabkan intensitas penggunaan masker menjadi sangat penting. Dampak dari
penggunaan masker salah satunya menyebabkan bibir menjadi mudah kering dan
pecah - pecah, sensasi gatal dan kemerahan. Pasien di anjurkan untuk mengoleskan
pelembab pada bibir kering dan pecah-pecah serta mengkonsumsi setidaknya 8
gelas per hari, buah-buahan dan sayuran. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
tingkat loyalitas, karakteristik dan persentase dari pengguna Vaseline® Lip Care.
Metode pengumpulan data menggunakan Kuesioner yang sudah di sebarkan sesuai
sampel yaitu sebanyak 71 sampel dengan uji pendahulan 30 responden yang di olah
datanya menggunakan SPSS versi 22, setelah itu data di olah lagi menggunakan
analisis Net Promoting Score (NPS) yaitu sebuah alat manajemen yang dapat di
gunakan untuk mengukur tingkat loyalitas konsumen pada suatu produk di mulai
dengan meminta ulasan dari konsumen untuk menilai kuesioner dengan angka
antara 0 ? 10 dan penilaian di bagi menjadi 3 yaitu detractor, passive dan promotor.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa rata ? rata NPS dari 12 pernyataan yang
telah di isi oleh responden di dapatkan hasil rata - rata skor NPS 68,75%.
Berdasarkan hasil skor NPS 68,75% mendapatkan tingkat peringkat sangat loyal
dikarenakan hal tersebut telah di buktikan berdasarkan data parameter Net
Promoting Score.}
}