@thesis{thesis, author={SOLIKHATI Anisatun Nur}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE, DAYA BELI, INOVASI PRODUK, KEMENARIKAN PROMOSI, DAN PANGSA PASAR TERHADAP EKSISTENSI SEMEN TIGA RODA PADA PT. INDOCEMENT TUNGGAL PERKASA}, year={2024}, url={http://repository.peradaban.ac.id/1592/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh brand image, daya beli, inovasi produk, kemenarikan promosi, dan pangsa pasar terhadap eksistensi Semen Tiga Roda pada PT. Indocement Tunggal Perkasa. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik non- probability sampling dengan metode convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survei melalui kuesioner yang disebarkan kepada 97 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan alat analisis SPSS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa variabel brand image, daya beli, dan kemenarikan promosi berpengaruh positif terhadap eksistensi produk Semen Tiga Roda, artinya semakin baik brand image, semakin tinggi daya beli, dan semakin menarik promosi yang dilakukan maka semakin besar kemungkinan produk Semen Tiga Roda meningkatkan eksistensi produknya. Sedangkan variabel inovasi produk dan pangsa pasar dalam penelitian ini tidak berpengaruh terhadap eksistensi produk Semen Tiga Roda. Hal tersebut menunjukkan bahwa meskipun inovasi produk dan pangsa pasar penting, namun bukanlah faktor utama untuk mempertahankan eksistensi produk Semen Tiga Roda.} }