@thesis{thesis, author={NOVITA SARI Dita}, title ={PENGARUH DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH, KUALITAS LAYANAN, LABEL HALAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUPERMI}, year={2024}, url={http://repository.peradaban.ac.id/180/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh digital marketing, word of moth, kualitas layanan, label halal, celebrity endorser, dan pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian pada mie instan supermi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan menggunakan metode accidental sampling. Data penelitian diperoleh dengan menyebar kuesioner kepada 97 responden melalui google form. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel digital marketing, word of mouth, kualitas layanan, label halal, celebrity endorser dan pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan supermi.} }