A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
@thesis{thesis,
author={ and Nur Laili },
title ={PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(SURVEI KONSUMEN PADA AYUCITRA MOESLEM PREMIUM JOMBANG)},
year={2020},
url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1038/},
abstract={Penelitian ini dilatar belakangi oleh pertumbuhan pengguna internet pada sector
bisnis.Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral
marketing dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen Ayu citra Moeslem Premium Jombang. Sedangkan
sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan
menggunakan teknik accidental sampling.Metode analisis data dalam penelitian ini
menggunakan analisis regresi linear berganda.Dari hasil penelitian didapati bahwa
variabel viral marketing dan kepercayaan konsumenberpengaruh positif terhadap
variabel keputusan pembelian. Kesimpulan dari penelitian ini adalah semakin
baikviral marketing maka akansemakin mendorong keputusan pembelian dan semakin
baikkepercayaan konsumen maka akan semakin mendorong keputusan pembelian
pada Ayucitra Moeslem Premium Jombang.
Kata Kunci : Viral Marketing, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian}
}