A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: controllers/Document.php

Line Number: 69

Backtrace:

File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler

File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: controllers/Document.php

Line Number: 69

Backtrace:

File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler

File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once

@thesis{thesis, author={ and Wahyu }, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDIHOME PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk JOMBANG}, year={2020}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1122/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh kualitas produk Terhadap keputusan pembelian produk Indihome dan untuk mengetahui dan mengenalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian produk Indihome. Penelitian menggunakan metode penelitian eksplanasi yang dilaksanakan melalui pengumpulan data di lapangan. populasi semua pelanggan PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang dengan sampel penelitian sebanyak 86 pelanggan, analisa data dengan menggunakan metode statistik Regresi Linier berganda dan pengujian hipotesis dan koefisien diterminasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk mampu meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang. Artinya apabila kualitas produk semakin baik, maka keputusan pembelian Produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang akan mengalami peningkatan dan Harga mampu meningkatkan keputusan pembelian produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang. Artinya apabila harga terjangkau/mampu bersaing dirasakan semakin baik, maka keputusan pembelian Produk Indihome PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Jombang akan mengalami peningkatan Kata Kunci: kualitas produk, harga dan keputusan pembelian} }