A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
@thesis{thesis,
author={ and Tiyas },
title ={PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Studi Pada Konsumen PT. Matahari Department Store Mojokerto)},
year={2020},
url={http://repository.stiedewantara.ac.id/1166/},
abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh customer relationship management dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi terhadap loyalitas pelanggan PT. Matahari Departement Store Mojokerto. Populasi dalam penulisan ini adalah pelanggan yang memeiliki member PT. Matahari Departement Store Mojokerto. Sampel dalam penulisan ini berjumlah 100 orang. Metode analisis data dalam penulisan ini menggunakan analisis SEM (Structural Equation Modeling). Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer relationship management dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signikifan terhadap kepuasan pelanggan, customer relationship ranagement dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signikifan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signikifan terhadap loyalitas pelanggan, customer relationship management berpengaruh positif dalam memediasi kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif dalam memediasi kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kesimpulan dari penulisan ini adalah semakin baik customer relationship management dan kualitas pelayanan yang diterapkan, maka akan meningkatkan loyalitas pelanggan dan semakin baik customer relationship management dan kualitas pelayanan yang dimediasi kepuasan pelanggan akan meningkatkan loyalitas pelanggan PT. Matahari Departement Store Mojokerto.
Kata Kunci : Customer Relationship Management, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan}
}