A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: controllers/Document.php

Line Number: 69

Backtrace:

File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler

File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: controllers/Document.php

Line Number: 69

Backtrace:

File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler

File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once

@thesis{thesis, author={ and Erlina Ika Ayu }, title ={PENGARUH PLAYFULNESS DAN MOBILE GAME LOYALITY TERHADAP IN APPS PURCHASE INTENTION (STUDI PADA GAME ONLINE MOBA MOBILE LEGEND : BANG BANG)}, year={2017}, url={http://repository.stiedewantara.ac.id/118/}, abstract={In Apps Purchase atau pembayaran dalam aplikasi merupakan salah satu model pendapatan oleh aplikasi mobile yang menjanjikan bagi pengembang khususnya pengembang game. Dalam perkembangan game saat ini menggunakan In Apps Purchase sebagai pendapatan utama para pengembang sebagai gantinya hampir tidak ada iklan yang mengganggu atau disisipkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh salah satu emosi pemain ketika bermain game (Playfulness) dan loyalitas pada sebuah game mobile (Mobile Game Loyalty) terhadap intensitas pembelian dalam aplikasi pemain. Penelitian ini merupakan penelitian eksplanasi dengan metode pengumpulan data melalui angket. Target populasi dalam penelitian ini adalah para pemain game Mobile Legend : Bang Bang yang sudah pernah melakukan pembelian. Sampel yang diambil sebanyak 55 Orang. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Playfulness memiliki pengaruh yang menurunkan in Apps Purchase Intention. Dan Mobile game Loyalty merupakan pendukung in Apps Purchase Intention para pemain. Kata Kunci : Playfulness, Mobile Game Loyalty, In Apps Purchase Intention} }