A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: controllers/Document.php

Line Number: 69

Backtrace:

File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler

File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once

@thesis{thesis, author={Jihan Malika }, title ={Analisis penilaian marketing research Indonesia terhadap kepuasan nasabah Bank BTN Syariah Cabang Jakarta Harmoni}, year={2019}, url={http://repository.trisakti.ac.id/usaktiana/oai/../index.php/home/detail/detail_koleksi/0/SKR/judul/00000000000000096872}, abstract={Setiap perusahan menginginkan pelayanan yang diberikan kepada nasabah berkualitas tinggi karena akan mendorong pada perkembangan perusahaan dalam pelayanan tinggi akan menunjukan hasil yang baik sedangkan apabila pelayanan yang diberikan tidak baik akan menghasilkan kepuasan nasabah yang tidak sesuai keinginanpelayanan yang baik dapat dinilai dari beberapa faktor yaitu kepuasan nasabah Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis penilaian Marketing Research Indonesia MRI terhadap kepuasan nasabah BankBTN Syariah dan standar operasional prosedur dalam penilaian marketing research Indonesia MRIHasil dari penelitian ini menunjukan bahwa analisis Penilaian Marketing Research Indonesia MRI Terhadap Kepuasan Nasabah Penelitian ini dilakukan terhadap 60 orang nasabah BTN Syariah Cabang Jakarta Harmoni Untuk menganalisis data penilaian marketing research Indonesia MRI penulis menggunakan mean deskriptif dimana nilai ratarata dari masingmasing indikator adalah reliability 43585 responsiveness 43583 assurance 42833 empathy 45750 dan tangibel 43458 Nilai ratarata kepuasan nasabah mempunyai nilai ratarata loyalitas 42167 dan top of mind 43111 Hal ini menunjukan bahwa analisis penilaian marketing research Indonesia MRI terhadap kepuasan nasabah baik} }