A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
A PHP Error was encountered
Severity: Notice
Message: Undefined offset: 1
Filename: controllers/Document.php
Line Number: 69
Backtrace:
File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler
File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once
@thesis{thesis,
author={Naning and Siti Jamilatun and Yogi Prana },
title ={IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 PADA MASA DARURAT COVID 19 DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) BAGI SISWA KELAS XI DI MADRASAH ALIYAH DARUL ULUM BAKUNG KANOR},
year={2021},
url={https://repository.unugiri.ac.id/id/eprint/892/},
abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi kurikulum 2013 pada masa arurat covid 19 daam pembelajaran pendidikan agama islam (PAI), dan menjelaskan apa saja faktor pendukung dan penghambat implementasi kurikulum 2013 pada masa darurat covid 19 dalam pembelajaran pendidikan agama islam (PAI) bagi siswa kelas XI di Madrasah Aliyah Darul Ulum Bakung Kanor. Metode penelitian yang dipakai adaah metode penelitian kualitatif, dimana hasil penelitian menunjukkan bahwa implementasi kurikulum 2013 pendidikan agama islam (PAI) yaitu pelaksanaan untuk mencapai kompetnsi sikap spritual, sikap sosial, pengetahuan dan keterampilan. Pelaksanaan pembelajaran dilaksanakan secara jarak jauh dalam jaringan (daring) dan dalam penerapannya pada masa darurat sialbus dan RPP lebih di spesifikasikan. Jadi dalam 4 kompetensi tersebut belum bisa tercapai secara maksimal.Pembeajaran daring memiliki segi positif ketika telah disiapkan paket data internet untuk masing-masing siswa, hp android, hemat waktu dan biaya, hemat tenaga, hemat ongkos, waktu tidak terbatas, memacu daya kreatif siswa yang cerdas, mudah posting, anak bebas berkreasi, dan konsultasi online. Disamping itu tentu juga ada hambatan diantaranya tidak semua siswa memiliki hp android, gagap IT, adanya siswa yang kurang minat, susah signal, guru lelah, ekonomi urang tua dan siswa yang tidak dapat uang saku.}
}