@thesis{thesis, author={Edi J. Pipit Putra}, title ={Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun}, year={2017}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/923/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty terhadap kepuasan pelanggan Hotel Taman Asri Madiun baik secara parsial maupun secara simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan yang sedang menginap di Hotel Taman Asri Kota Madiun. Jumlah sampel penelitian sebesar 82 orang. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty secara parsial dan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.} }