@thesis{thesis, author={Hapsari Primilia Ajeng Mayang}, title ={Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan (studi empiris di J.Co Donuts & Coffee Cabang Madiun)}, year={2017}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/924/}, abstract={Penelitian ini bertujuan menganalisis signifikansi pengaruh positif kualitas produk, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan di J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen dari J.CO Donuts & Coffee cabang Madiun yang berjumlah 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas layanan dan harga berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen J.CO Donuts & Coffee. Maka pihak J.CO diharapkan mampu mempertahankan kualitas dan pelayanan sebagai upaya menarik minat konsumen lebih banyak produk dan menciptakan pelanggan yang loyal.} }