@thesis{thesis, author={Azis Rafita}, title ={Analisis pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan pembelian produk cat pelapis anti bocor No Drop}, year={2017}, url={http://repository.widyamandala.ac.id/925/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh elemen ekuitas merek yang terdiri atas kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian cat pelapis anti bocor No Drop pada toko Besi Maju Madiun. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli cat pelapis anti bocor No Drop di toko Besi Maju Madiun sebanyak 100 responden dengan Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, dan loyalitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Variabel yang dominan adalah loyalitas merek, maka sebaiknya perusahaan mempertahankan kualitas agar konsumen lebih loyal dan melakukan pembelian ulang.} }