A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: controllers/Document.php

Line Number: 69

Backtrace:

File: /home/rama/public_html/application/controllers/Document.php
Line: 69
Function: _error_handler

File: /home/rama/public_html/index.php
Line: 296
Function: require_once

@thesis{thesis, author={WIKASILO }, title ={STRATEGI OPTIMALISASI DIGITAL MARKETING UNTUK PENGEMBANGAN OBJEK WISATA LEMBAH INDAH MALANG}, year={2023}, url={http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/925/}, abstract={Pengembangan objek wisata merupakan hal yang penting dalam industri pariwisata. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tarik destinasi untuk wisatawan atau pengunjung. Hal ini dapat dilakukan melalui peningkatan fasilitas, pengembangan atraksi baru, pengayaan konten, dan penyediaan pengalaman yang menarik bagi wisatawan. Di era modern ini, peran teknologi sangat penting dalam pemasaran industri pariwisata. Salah satunya adalah penggunaan sosial media sebagai alat pemasaran digital (digital marketing) di industri pariwisata. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengkaji strategi optimalisasi digital marketing untuk pengembangan objek wisata suatu daerah. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang berlokasi di objek wisata Lembah Indah Malang di Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Pemilihan informan dilakukan dengan teknik purposive sampling yang didukung dengan teknik pengambilan data melalui wawancara, observasi lapangan dan data pendukung dari literatur yang ada. Setelah itu, data dianalisis dengan menggunakan metode Miles and Huberman. Hasil dari penelitian ini adalah beberapa strategi digital marketing yang dapat dilakukan untuk mengembangkan objek wisata Lembah Indah Malang seperti (1) Mengoptimalkan penggunaan sosial media sebagai alat pemasaran. (2) Melakukan kerjasama dengan Kementerian Pariwisata melalui program Go Digital. (3) Menggunakan jasa travel influencers. (4) Renovasi infrastruktur Lembah Indah Malang.} }