DETAIL DOCUMENT
GAMBARAN KEPUASAN PASIEN TENTANG PELAYANAN OBAT DI APOTEK RATNA MUKTI
Total View This Week0
Institusion
Politeknik Harapan Bersama
Author
Silfani, Rista Ziah
Subject
RA0421 Public health. Hygiene. Preventive Medicine 
Datestamp
2022-12-20 02:35:56 
Abstract :
Pelayanan Resep dapat mencerminkan suatu proses kerja suatu dari tenaga farmasi dalam melakukan pelayanan yang disesuaikan dengan situasi dan harapan pasien.Tujuan peneliti ini untuk mengetahui pelayanan resep dengan kepuasan pasien obat dengan resep di Apotek RatnaMukti. Metode penelitian ini bersifat deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data melalui kuesioner kepada 80 orang responden pasien yang menebus resep dan telah memenuhi kriteria inklusi dan ekslusi, Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik quota sampling. Hasil Penelitian dapat disimpulkan dari 80 responden pasien yang diteliti gambaran kepuasan pelayanan obat yang paling banyak kategori sangat puas yang berjumlah 70 responden (87,5%) dan pasien puas 10 responden (12,5%) responden tidak puas 0% 
Institution Info

Politeknik Harapan Bersama