DETAIL DOCUMENT
Pengaruh media periklanan instagram, brandimage dan daya tarik terhadap minat kunjung di event Suronatan street market di Kabupaten Temanggung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Aji Luhur, Rozaq
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2025-01-21 04:20:58 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media periklanan instagram, brand image dan daya tarik terhadap minat kunjung di event suronatan street market. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung di event suronatan street market. Sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengumpulan data data yang dilakukan menggunakan kuisioner dan tekhnik pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM-PLS meliputi pengukuran outher model, inner model dan uji hipotesis melalui metode boothstrapping dengan bantuan software smartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa periklanan Instagram, brand image dan daya tarik mempunyai pengaruh terhadap minat kunjung di event suronatan street market. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan