DETAIL DOCUMENT
Pengaruh harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Olive Fried Chiken
Total View This Week0
Institusion
Universitas Ahmad Dahlan
Author
Utami, Dian
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2025-02-04 03:51:12 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang pengaruh harga kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan Olive Fried Chicken. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data primer yang diperoleh dari kuisioner. Teknik pengumpulan data yang di gunakan dalam penelitian ini ada menggunakan media kuisioner. Data yang di maksud adalah data yang di peroleh dari konsumen yang telah melakukan pembelian Olive Fried Chicken minimal 2 kali pembelian. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan pertimbangan tertentu agar dapat mewakili seluruh populasi yang diteliti. Berdasarkan hasil analisis penelitian tentang pengaruh harga, kualitas layanan, dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen pada Olive Fried Chicken, maka diperoleh keterangan secara simultan dari ketiga variabel independen tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Besarnya pengaruh ketiga variabel tersebut terhadap kepuasan konsumen adalah 89,3%. Maka, dengan melihat besarnya pengaruh ketiga variabel tersebut menjadi perhatian khusus bagi pihak Olive Fried Chiken dalam rangka meningkatkan mutu kualitas sajian makanannya. 
Institution Info

Universitas Ahmad Dahlan