DETAIL DOCUMENT
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BISKUIT INTERBIS DI PALEMBANG
Total View This Week0
Institusion
STIE Multi Data Palembang
Author
Theresia, Viorin
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-03-25 11:41:04 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek terhadap Keputusan Pembelian produk biskuit Interbis di Palembang. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli produk biskuit merek Interbis di Palembang. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dan berjumlah 170 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Merek berpengaruh signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk biskuit Interbis di Palembang. 
Institution Info

STIE Multi Data Palembang