Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek baik secara simultan maupun parsial terhadap kepuasan pelanggan dompet digital OVO pada masa pandemi COVID-19. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu 90 responden, teknik sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 41,5%. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 12,7%. (3) kualitas pelayanan dan citra merek berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kepuasan pelanggan dengan sumbangan pengaruh sebesar 66,8% serta pengaruh variabel lain sebesar 33,2%.
Kata Kunci: citra merek, kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan