PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN
STORE ATMOSPHERE TERHADAP
KEPUASAN PELANGGAN PADA
YANG COFFEE SINGARAJA Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Tanaya, Kadek Cindy Lorensa
Subject
H Social Sciences (General)
Datestamp
2022-02-23 07:06:36
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari kualitas pelayanan dan store atmosphere baik secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee Singaraja. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausal. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik metode probability sampling yaitu random sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 140 responden. Instrumen yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan kuesioner dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah: (1) Kualitas pelayanan dan store atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee. (3) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Yang Coffee