DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA PRODUK CITRA HAND AND BODY LOTION
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Anggarwati, Putu Ayu
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2022-02-24 01:52:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap citra merek, (3) citra merek terhadap keputusan pembelian, (4) kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui citra merek pada produk citra hand and body lotion. Objek penelitian ini berfokus pada variabel kualitas produk, citra merek, dan keputusan pembelian. Subjek penelitian ini adalah konsumen produk citra hand and body lotion di Desa Patas. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 orang dengan metode purposive sampling. Data dianalisis menggunakan analisis jalur (path analysis), dan disertai dengan uji VAF. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha