DETAIL DOCUMENT
Peran Kepuasan Pelanggan dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Produk Herbalife di Ayen's Club
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pendidikan Ganesha
Author
Yudiani, Ni Ketut Ayu
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2020-02-24 01:25:19 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, (4) kepuasan pelanggan memediasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Desain penelitian yang digunakan adalah kuantitatif kausal. Subjek penelitian ini adalah pelanggan produk Herbalife di Ayen’s Club dan objeknya adalah kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Pengambilan sampel dengan purposive sampling sebanyak 90 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner dan dokumentasi kemudian dianalisis dengan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4) kepuasan pelanggan secara signifikan memediasi parsial pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. 
Institution Info

Universitas Pendidikan Ganesha