Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian. Populasi atau sampel penelitian ini adalah pegawai dan konsumen PT Lapi Laboratories. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan metode purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskristif, regresi linear berganda, uji asumsi klasik dan pengujian hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang digunakan sebanyak 100 dari total 120 kuesioner melalui metode slovin. Dari hasil pengujian secara parsial menyatakan bahwa variabel kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel harga, promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan dari hasilpengujia secara simultan membuktikan bahwa variabel kualitas produk, harga, promosi secara
bersama-sama tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian osteokom.