Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Kualitas Produk, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan selama April sampai Juli 2022 di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pengambilan sampel menggunakan teknik Sampling Roscoe. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden. Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi.Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian dan Lokasi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Kualitas Produk tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.