Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui ?Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kausal, populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk minuman Coca-Cola dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Dalam penelitian ini, teknik sampling yang digunakan
oleh peneliti adalah teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisis data yang digunakan
dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, koefisien determinan (R2), uji hipotesis, dengan bantuan Sofware SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa secara uji regresi linier berganda diperoleh persamaan regresi sebagai berikut Y = 2,140 + 0,152X1 + 0,972X2 + 0,219X3 + 0,177X4 yang artinya
meningkatkan keputusan Pembelian dan hasi uji parsial (uji t) Kualitas Produk
(X1) berpengaruh, Harga (X2) Citra Merek (X3) dan Iklan (X4) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan (Uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) dan Iklan (X4) terdapat Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas adjusted R square sebesar 62,2% sedangkan
sisanya sebesar 37,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam penelitian.