DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI PADA MAHASISWI DI JAKARTA SELATAN)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Putri, Leanindya Rizkita Salsabila
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-09-16 10:10:34 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pasa produk Scarlett Whitening (studi pada mahasiswi di Jakarta Selatan) secara parsial dan simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden yang sudah membeli dan menggunakan produk Scarlett Whitening minimal 3 kali. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menujukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) dan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga dan Promosi tidak bepengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia