DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE DI WILAYAH CIPADU
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Pratama, Dori
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-09-19 08:07:14 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi terhadap keputusan pembelian pada Pengguna Shopee di Wilayah Cipadu secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuisioner kepada 100 orang responden yang pernah menggunakan aplikasi melakukan pembelian dan pada pengguna Shopee di Wilayah Cipadu. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linear berganda, Uji F, Uji, t dan Koefisien Determinasi. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia