DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PAPPA RICH DI JAKARTA UTARA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Sayutrio, Relista
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-09-19 08:41:07 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan pada keseluruhan konsumen di Resoran Pappa Rich di Jakarta Utara. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 responden. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga yang ditetapkan Restoran Pappa Rich terhadap keputusan pembelian, menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk menguji pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan metode dalam penelitian ini adalah menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan sofware SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Restoran Pappa Rich. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia