Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan selama Maret 2022 sampai Mei 2022 di Pondok Indah Mall dengan produk Buon Giorno. Pengambilan sampel menggunakan Teknik Non-Probability Sampling. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Data dalam penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuisoner pada 100 responden Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linear Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terdapat Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk dan Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan Harga tidak bepengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.