Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Pemasaran Digital terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pelatihan K3 Di PJK3 MIDIATAMA secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 101 Responden yang pernah melakukan pembelian pada pelatihan K3 di PT MIDIATAMA. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji F, uji T, Uji Regresi linier berganda, dan koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Harga, Kualitas Pelayanan dan Pemesaran Digital tehadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pemasaran Digital berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.