DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART PURI INDAH, JAKARTA BARAT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Prasetyo, Dwi
Subject
Financial Management 
Datestamp
2022-09-22 06:23:35 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Hypermart Puri Indah Jakarta Barat secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga, Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 41% artinya Kepuasan Pelanggan tidak dapat dijelaskan oleh Harga,kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk sedangkan 59% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. 
Institution Info

Universitas Satya Negara Indonesia