Institusion
Universitas Satya Negara Indonesia
Author
Sitorus, Aristides Gomgomtua
Subject
Financial Management
Datestamp
2022-09-22 06:27:41
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Senayan City. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Adidas Senayan City. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 137 responden. Desain penelitian ini menggunakan desain kasual dan dengan metode kuantitatif. Metode analisa data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS 24.0. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang siginifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Citra Merek (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1), dan Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Citra Merek tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).