DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN TANGERANG UNTUK MELAKAKUAN PEMBELIAN DI 2022 PT. SEIV INDONESIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Supriatna, Ferry
Subject
651.9 Layanan Kantor untuk Perusahaan Tertentu 
Datestamp
2022-12-30 06:49:43 
Abstract :
Riset ini memiliki tujuan agar dapat mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi, kompensasi, rekrutmen terhadap kepuasan kerja karyawan. Riset ini dibuat dengan memakai cara survei dan menyebarkan kuisioner. Populasi yang diambil secara acak dari konsumen yang pernah memakai dan tahu produk dari PT. Seiv Indonesia. Pengambilan sampel yaitu berjumlah 70 orang responden pada waktu yang dimiliki peneliti selama satu bulan, riset Pengolahan data dilakukan dengan software SPSS versi 24. Pada analisis, pada riset ini memiliki pengaruh antara variabel X1 dengan Y secara parsial membandingkan dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 < dari nilai 0.05 menujukan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak X2 dengan Y membandingkan dengan tingkat signifikan sebesar 0.459 > nilai 0.05.dan menunjukan bawa Ha ditolak dan Ho diterima X3 dengan Y membandingkan dengan tingkat signifikan sebesar 0.783 > dari nilai 0.05 menunjukan Ha ditolak Ho diterima. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa variabel pengaruh harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yang dimana variabel kedua ini dapat realibel. Sedangkan secara silmultan variabel harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma