DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LUNICA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Oktaviani, Shella
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-01-04 02:04:22 
Abstract :
Tujuan dilakukannya penelitian ialah untuk menguji pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini berfokus pada produk skincare merk Lunica yang merupakan perusahaan produk lokal perawatan kecantikan milik Dr. Mira Lunardi, AAAM yang diproduksi oleh PT Puputan Pharma Manggala yang berlokasi di Bogor Jawa Barat. Perusahaan ini merupakan perusaahaan yang bergerak di bidang pembuatan produk kosmetik yang sudah berdiri sejak 2014 dengan menggunakan konsep pelayanan satu pintu pembuatan produk kosmetik yang berinovasi. Jumlah populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 90 responden yang telah ditetapkan maka dapat dipergunakan model kuantitatif dengan sebaran kuisioner. Metode analisis regresi linear berganda menggunakan Microsoft Excel 2016 dan software SPSS versi 24. Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa hasil uji parsial (t) Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil uji simultan (F) menunjukkan bahwa Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma