DETAIL DOCUMENT
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENENTUKAN PEMBELIAN FAKULTAS BISNIS UNIVERSITAS BUDDHI DHARMA TANGERANG 2022 PRODUK MELALUI APLIKASI ONLINE TOKOPEDIA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Buddhi Dharma
Author
Novianty, Shelly
Subject
658.56 Manajemen Analisa Produk 
Datestamp
2023-01-05 06:57:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pengaruh Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pelanggan di Tokopedia. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan penyebaran kuisioner menggunakan teknik analisis SPSS versi 25 dengan data primer sebagai acuan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang sudah pernah membeli produk di Tokopedia dan sampelnya adalah sebanyak 109 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 40 pertanyaan secara keseluruhan. Dalam penelitian ini dipergunakan teknik analisis data yakni uji deskriptif, validitas, reliabilitas, asumsi klasik, hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Dari analisis yang dilakukan, dapat disimpulkan bahwa : (1) Kualitas Pelayanan (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). (2) Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). (3) Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y), (4) Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk(X2), Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). 
Institution Info

Universitas Buddhi Dharma