DETAIL DOCUMENT
PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Siliwangi
Author
Desmeitika, Amelia
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-31 03:41:43 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara pengaruh brand authenticity terhadap kepercayaan merek, pengaruh brand authenticity terhadap brand love, pengaruh kepercayaan merek terhadap brand love dan pengaruh brand love terhadap loyalitas merek yang diterapkan pada industri AMDK AQUA. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan goggle form secara online. Kuesioner didistribusikan kepada 285 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pada konsumen AQUA dengan kriteria berada di Indonesia, berusia diatas 18 tahun dan pernah membeli produk AQUA lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan alat analisis structural equation modelling (SEM) yang dilakukan melalui program AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand authenticity berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, brand authenticity berpengaruh positif terhadap brand love, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap brand love dan brand love berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Brand Authenticity; Kepercayaan Merek; Brand Love; Loyalitas Merek iii 
Institution Info

Universitas Siliwangi