DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Live Streaming Shopping Dalam Membangun Kepercayaan Dan Keputusan Pembelian Kembali Konsumen Pada Platform E-Commerce Shopee
Total View This Week0
Institusion
STIE Indonesia Banking School
Author
Annanda, Fithrah
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2025-01-30 07:52:36 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis sejauh mana Perceived Value, Trust, Customer Engagement yang diharapkan dapat mendorong Repurchase Intention pada live streaming di e-commerce Shopee. Dengan melibatkan 83 responden pada usia 17 tahun ke atas yang menggunakan e-commerce Shopee dan pernah berbelanja menggunakan fitur Shopee Live dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner dan menerapkan teknik pengolahan data PLS-SEM yang didukung oleh perangkat lunak SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa Utilitarian Value berpengaruh positif terhadap Trust in Products dan Trust in Sellers, Hedonic Value tidak berpengaruh positif terhadap Trust in Products dan Trust in Sellers, Hedonic Value berpengaruh positif dengan Trust in Products tetapi tidak berpengaruh positif terhadap Trust in Sellers, Trust in Products berpengaruh positif terhadap Trust in Sellers, Utilitarian Value tidak berpengaruh positif dengan Customer Engagement, Hedonic Value dan Symbolic Value berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Trust in Products berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Trust in Sellers tidak berpengaruh positif terhadap Customer Engagement, Customer Engagement berpengaruh positif terhadap Value Equity dan Relationship Equity, dan Value Equity dan Relationship Equity berpengaruh positif dengan Repurchase Intention. 
Institution Info

STIE Indonesia Banking School