Institusion
Sekolah Tinggi Teknologi Terpadu Nurul Fikri
Author
Elvrida, Alifa Zalfa
Subject
000 Ilmu komputer, informasi dan pekerjaan umum
Datestamp
2024-09-04 04:06:41
Abstract :
Perusahaan B2B dapat memasarkan produknya melalui campaign bulanan untuk menjangkau lebih banyak klien potensial dan memperkuat hubungan dengan pelanggan yang sudah ada. Tomps dari Telkom Indonesia adalah solusi digital manajemen kolaboratif berbasis mobile dan web yang mengedepankan kemudahan dalam mengelola kebutuhan perusahaan melalui supervisi online. Berbagai fitur pintar yang Tomps tawarkan strategis untuk perencanaan, proyek, aset, dan bangunan di berbagai skala dan industri. Namun, kelemahan identitas visual yang belum kuat serta promosi yang kurang efektif menyebabkan kurangnya pengetahuan masyarakat tentang Tomps Indonesia. Metode pengumpulan data meliputi penyebaran kuesioner dan wawancara dengan analisis menggunakan kuantitatif. Rancangan campaign #BEBEK visual dan strategi promosi diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek Tomps Indonesia di kalangan audiens.
Kata kunci : Identitas Visual, Strategi Promosi, Telkom Indonesia, Tomps Indonesia