DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, GAYA HIDUP, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK HONDA BeAT
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
BAHTIAR, Auva Sulkhanur
Subject
Promosi Pemasaran, Promosi Penjualan; Strategi Pemasaran 
Datestamp
2025-02-15 05:28:34 
Abstract :
Sepeda motor telah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan Honda BeAT menjadi salah satu pilihan utama dalam kategori skuter matic yang sangat diminati di Indonesia. Namun, meskipun Honda BeAT tetap berada di posisi teratas dalam peringkat penjualan, indeks penjualannya menunjukkan penurunan selama tiga tahun terakhir. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Gaya Hidup, Citra Merek dan Promosi terhadap Minat Beli Honda BeAT. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Tekhnik pengambilan sampel menggunakan metode atau tekhnik non probability sampling dengan tekhnik accidental sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Tekhnik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v 29. Hasil analisis menunjukan bahwa 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 3) Gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 4) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 5) Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. 
Institution Info

Universitas Peradaban