DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TUPPERWARE DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Total View This Week0
Institusion
Universitas Peradaban
Author
ROLISNAWATI, Roslinawati
Subject
Manajemen Pemasaran dan Penjualan, Rencana Pemasaran, Hubungan Pelanggan 
Datestamp
2025-02-12 02:29:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui green marketing, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada produk Tupperware. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan yaitu teknik non probability sampling dengan metode accidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis regresi berganda dengan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel green marketing, kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap citra merek. Selain itu, green marketing dan kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Harga tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Citra merek mampu memediasi green marketing dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dan citra merek tidak memediasi harga terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Peradaban