Abstract :
PT Telkomsel telah mengalami kemajuan signifikan dalam beberapa tahun terakhir,dengan menjadikan Indihome sebagai proveder yang menjanjikan keuntungan kualitas, kepuasan pengalaman pelanggan yang begitu baik dari proveder-proveder lain. sehingga menjadikan perpindahan untuk ke proveder lain menjadi tidak tertarik berpindah. Namun, meskipun indihome tetap berada di posisi pasar yang baik dalam peringkat pengguna, indeks penjualannya menunjukkan penurunan selama 2 tahun di tahun 2021 dan 2022. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas layanan, kepuasan, kepercayaan, switching barrier, custome experience dan customer value terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini termasuk jenis penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode atau teknik non probability sampling dengan teknik accidental sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 97 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS v 26. Berdasarkan dari penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas layanan , kepuasan , kepercayaan, switching barrier ,customer experience dan customer value berpengaruh positif dan signifikansi tehadap loyalitas pelanggan.