DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG (STUDI PADA PENGGUNA SHAMPOO PANTENE WANITA DI JOMBANG)
Total View This Week0
Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Syaiful Anwar (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0011096902)
Subject
HU General Management 
Datestamp
2022-12-27 07:50:40 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra merek dan persepsi kualitas produk terhadap minat beli ulang produk shampoo Pantene. Penelitian ini berbentuk kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanasi (explanatory research), dan menggunakan pengukuran skala bipolar adjective. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shampoo Pantene yang berdomisili di kecamatan Jombang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan persepsi kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang Kata Kunci: Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara