Institusion
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi PGRI Dewantara
Author
Siti Khomaroh Putri (STUDENT ID : )
(LECTURER ID : 0725028502)
Subject
HU General Management
Datestamp
2022-12-27 07:18:28
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra
merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Vario,
studi kasus pada konsumen sepeda motor matik merek Vario di Dealer Anyar
Motor Cabang Ploso. Penelitian ini bentuk kuantitatif dengan jenis penelitian
eksplanasi (explanatory reseach), dengan menggunakan skala pengukuran likert,
metode pengumpulan data dengan cara penyebaran angket dan menggunakan
analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor matik Vario studi
kasus pada konsumen sepeda motor matik merek Vario di Dealer Anyar Motor
Cabang Ploso, serta kualitas produk memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian sepeda motor matik Vario studi kasus pada
konsumen sepeda motor matik merek Vario di Dealer Anyar Motor Cabang Ploso.
Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.